Boaz Salossa Minta Persipura Tak Terbuai Kemenangan di Piala AFC

Boaz Salossa Minta Persipura Tak Terbuai Kemenangan di Piala AFC

Setelah meraih kemenangan perdana di Grup E Piala AFC, tim Persipura Jayapura beristirahat selama dua hari di Jakarta. “Setelah kembali ke Indonesia, pemain persipura istirahat dua hari,” kata Pelatih Persipura Osvaldo Lessa.

Pelatih asal Brasil itu juga menambahkan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Warriors FC di Singapura, Selasa lalu, tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia dan doa dari pecinta Persipura di Kota Jayapura dan Papua. “Terima kasih untuk semua doa masayarakat Papua untuk persipura,” katanya.

Lessa mengatakan tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu akan kembali ke Jayapura pada Sabtu. “Selama dua hari di Jakarta kita istirahat, tidak ada latihan. Kita latihan lagi setelah tiba di Jayapura,” katanya.

Sementara itu, kapten tim Persipura Jayapura Boaz Solossa meminta kepada rekan-rekannya untuk manfaatkan waktu istrahat dan tidak larut dalam kemenangan saat menghadapi Warriors FC. “Perjalanan masih panjang, kemenangan kemarin kita syukuri tapi jangan kita larut. Kita harus tetap fokus dan konsentrasi untuk hadapi pertandingan-pertandingan berikutnya,” katanya.

Waktu istirahat dua hari di Jakarta, lanjut Boaz, dimanfaatkan oleh rekan-rekannya untuk refreshing. “Ada juga yang jalan-jalan dan ada yang istirahat santai di hotel,” katanya. “Pada Sabtu malam tim akan menuju ke Jayapura, latihan mungkin akan digelar kembali pada 2 Maret 2015.”

Dalam lanjutan turnamen ini, Persipura akan menghadapi Bengaluru FC asal India pada 10 Maret 2015 di Stadion Mandala Jayapura. (Tempo)