Adixi Tetap Rendah Hati Meski Dipuji Rahmad Darmawan

Adixi Lenzivio

Penjaga gawang muda Persija Jakarta, Adixi Lenzivio mendapat pujian dari pelatih Rahmad Darmawan setelah tampil konsisten pada laga pramusim. Adixi juga diyakini sang arsitek memiliki peluang merebut posisi kiper utama yang saat ini ditempati Andritany Ardhiyasa.

Kendati dinilai lebih efektif ketimbang Andritany, tapi Adixi tetap rendah hati. Ia mengaku masih harus mengkoreksi kekurangannya terlebih menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

“Saya masih perlu bekerja keras untuk meyakinkan pelatih. Posisi utama mungkin bisa saja menjadi milik saya. Tapi keputusan saya serahkan sepenuhnya ke pelatih,” ujar pria yang masih mengenyam bangku kuliah di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (26/2/2015).

Adik kandung dari Andro Levandy tersebut memiliki ambisi besar dalam memenangi trofi kasta tertinggi tanah air tahun ini. Hal itu terlihat dari performa dan ketegasannya mengawal jala tim Ibu Kota.

Pada sesi latihan Adixi juga sering melakukan komunikasi lapangan, sesekali ia mengingatkan lini belakang untuk fokus menjaga pergerakan lawan.

Dan bukan tanpa alasan, pemain jebolan akademi Persija ini bakal merealisasikan mimpinya menjadi penjaga gawang andalan skuat Macan Kemayoran. (Tribunnews)