New Radiant Boyong 18 Pemain ke Bandung

AFC Cup Logo

Calon lawan Persib dalam pertandingan pekan pertama Grup H Piala AFC (Asian Football Confederation), New Radiant dari Maladewa, telah tiba di Bandung, Jawa Barat, pada Senin (23/2/2015).

Sebagaimana dilansir website resmi Persib Bandung, tim tamu dari Asia Selatan tersebut membawa 18 pemain untuk melakoni pertandingan yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (25/2/2015) mulai pk. 15:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan Fox Sports 2.

Beberapa pemain yang dibawa pelatih New Radiant asal Finlandia Mika Lonnstrom antara lain Dave Moli (Inggris) Viliam Macko (Slowakia), Alisher Akhmedov (Uzbekistan), serta Sunday Patrick (Nigeria).

Tim dari negeri mungil di tengah Samudera Hindia itu semula diberi kesemoatan untuk berlatih pada Senin malam di Lapangan Progresif, tetapi batal karena masih kelelahan setelah menempuh perjalanan jauh. Lonnstrom pun enggan berkomentar banyak tentang timnya.

Selain dengan New Radiant, Persib bersama dengan dua tim lainnya di Grup H yakni Ayeyawady United (Myanmar) dan Lao Toyota (Laos). (Bisnis)