Persib Bandung Cukur Football Plus 7-0

Persib Bandung Cukur Football Plus 7-0

PERSIB berhasil memenangkan laga uji coba melawan Football Plus dengan skor 7-0. Pertandingan 2×45 menit di Lapangan Football Plus, Jumat (20/2) ini Maung Bandung menang dalam berbagai hal dari lawannya.

Laga persahabatan menghadapi Football Plus di babak pertama berakhir dengan skor 6-0 untuk kemenangan Maung Bandung. Sebanyak enam gol itu masing-masing diciptakan oleh Makan Konate (3), Tantan (2), Atep dan Firman Utina.

Sejak babak pertama, PERSIB sudah unggul 6-0. Sedangkan pada babak kedua gol tambahan lahir dari Firman Utina. Pada babak kedua ini, semua tim diganti termasuk masuknya pemain seleksi Nico Malau. Skor 7-0 berakhir hingga peluit panjang ditiupkan.

Setelah uji coba usai, Djadjang Nurdjaman tidak langsung memulangkan tim. Mereka pun menambah permainan, pemain yang turun di babak pertama menghadapi tim babak kedua. Pertandingan berlangsung 1×45 menit dan dimenangkan oleh tim pertama.

Berikut susunan pemain PERSIB: M. Natshir (PG) (’45 Shahar Ginanjar), Vladimir Vujovic (’45 Abdul Rahman), Achmad Jufriyanto (’45 Jajang Sukmara), Supardi (’45 Dias Angga), Tony Sucipto, Makan Konate (’45 Firman Utina), Hariono (’45 Taufiq), Dedi Kusnandar (’45 M. Agung Pribadi), Atep (’45 Rudiyana), Tantan (’45 M. Ridwan), Yandi Sofyan (’45 Nico Malau).