Tujuh Pemain Persebaya Tumbang oleh Flu dan Cedera

Tujuh Pemain Persebaya Tumbang oleh Flu dan Cedera

Sepekan menjelang bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL), tim Persebaya diterpa masalah kebugaran pemain. Sebanyak empat pemain dalam kondisi kurang fit akibat flu berat. Sedangkan tiga pemain lainnya mengalami cedera.

Keempat pemain yang terkapar akibat flu berat adalah Dave Mustaine, Fauzan Jamal, Bima Ragil, dan Dany Saputra. Dave dan Fauzan harus beristirahat total di mess. Sedangkan Bima dan Dany datang ke lokasi berlatih, tapi mereka hanya istirahat di dalam bus.

Dan pada sesi berlatih, Rabu (18/2) hari ini, jumlah pemain yang kurang sehat bertambah setelah Yesaya Desnam dan Wahyu Subo Seto tak bisa melanjutkan permainan akibat cedera. Subo terkapar setelah mendapat tekel Fatchurochman.

Sedangkan Hargianto, meski datang ke Lapangan Brigif 1 Marinir Sidoarjo, tapi jebolan Timnas U-19 ini hanya istirahat di dalam bus. “Hargi turun berok. Harus istirahat lama,” sebut pelatih Persebaya, Ibnu Grahan.

Selain tak diikuti tujuh pemain, Persebaya juga belum diperkuat lima pemain Timnas U-23, di antaranya Evan Dimas, Zulfiandi, Ilham Udin, Putu Gede, dan Zaenuri. (faw/pra/bola.net)