Widodo Siap Jawab Tantangan Arema

Persepam Madura United Patok Standar Kualitas ISL

Persepam Madura Utama bakal memanfaatkan dengan sebaik-baiknya laga uji coba kontra Arema Cronus. Pasalnya, Arema yang musim ini menargetkan menjadi juara Indonesia Super League (ISL) dipastikan akan menurukan tim terbaiknya pada laga tersebut.

Tentu berkesempatan merasakan duel dengan pemain semacam Gonzales, Bustomi, dan Fabiano diharapkan mampu meningkatkan kualitas pemain Persepam MU. Sebab, Persepam MU yang musim ini menargetkan menjadi kampiun Divisi Utama juga membutuhkan tim yang solid.

Kepada Jawa Pos Radar Madura Pelatih Persepam MU Widodo C. Putro mengaku siap meladeni Singo Edan –julukan Arema Cronus. Widodo mengakui jika Arema Cronus merupakan tim di Tanah Air yang berkualitas. Namun, bukan berarti tidak memiliki celah.

”Siapa pun lawannya kami siap Mas. Uji coba ini sangat bermanfaat bagi kami. Anak-anak juga beruntung berkesempatan mendapat lawan uji coba yang berkelas seperti Arema Cronus,” ujar Widodo.

Widodo menambahkan, dalam laga tersebut pihaknya juga bakal menurunkan dua pemain yang tengah mengikuti seleksi yakni Yohanes (bek kiri, eks Perseman Manokwari) dan Artur (bek kiri, eks Barito Putra).

”Yohanes dan Artur pemain yang cukup berpengalaman. Keduanya akan kami bawa dalam laga uji coba kontra Arema Cronus,” pungkas Widodo, kemarin (13/2). (c15/gus/radar madura)