Suporter PSIM, Brajamusti Rayakan Ultah Ke-12

Suporter PSIM, Brajamusti Rayakan Ultah Ke-12

Salah satu kelompok suporter fanatik PSIM Yogyakarta, Brajamusti merayakan hari ulang tahun (ultah) mereka yang ke-12. Acara perayaan ultah Brajamusti ini dipusatkan di Wisma PSIM, Kompleks Asprov PSSI DIY, Baciro, Yogyakarta, Minggu (15/2/2015) siang.

Acara perayaan ultah dibuka dengan penyampaian deklarasi tiga calon Presiden Brajamusti yang baru. Pasalnya 21 Februari 2015 nanti Brajamusti akan menggelar acara Musyawarah Anggota (Musta) untuk memilih Presiden Baru menggantikan Eko Satrio Pringgondani.

Pemotongan tumpeng, menjadi penanda puncak acara perayaan ultah. Uniknya, corak tumpeng Brajamusti ini berwarna biru-putih sebagai simbol warna khas PSIM. Tumpeng tersebut kemudian diberikan kepada perwakilan manajemen dan pemain PSIM.

Presiden Brajamusti, Eko Satrio Pringgondani berharap perayaan ultah ini bisa menjadi momentum untuk para anggota supaya lebih dewasa. Sekaligus, meningkatkan gairah dalam rangka mendukung tim kebanggaan mereka, PSIM yang bersiap menyongsong kompetisi 2015.

“Brajamusti ada karena PSIM ada, jadi kita adalah satu kesatuan dengan tim yang kita dukung, semoga Brajamusti dan PSIM selalu eksis dan ikut memajukan sepakbola nasional,” kata Eko.

Sebagai penutup acara, para anggota sempat melakukan aksi konvoi ke beberapa jalan utama Kota Yogyakarta mengendarai sepeda motor. Beberapa anggota juga mebawa atribut PSIM berupa bendera dan banner berukuran besar. (Tribun Jogja)