Persija Menang dengan Tiga Gol Atas Perserang

Persija Menang dengan Tiga Gol Atas Perserang
Persija Jakarta menang atas Perserang dalam laga uji coba yang digelar di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (15/2). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang dengan tiga gol.

Babak pertama berjalan 11 menit, Persija memiliki peluang melalui tendangan penalti. Namun, sepakan Yevgeni Kabayev dari titik 12 pas dapat dihalau kiper Perserang.

Pada menit ke-23, Persija sudah harus melakukan pergantian pemain setelah Ismed Sofyan mengalami cedera. Pemain penggantinya adalah Dirga Lasut. Babak pertama ditutup dengan skor imbang tanpa gol.

Babak kedua, tim asuhan Rahmad Darmawan bisa menorehkan gol pada menit ke-52. Akan tetapi, gol terjadi karena hasil bunuh diri pemain Perserang. Dua menit kemudian, Perserang dapat membalas dan skor berubah menjadi imbang 1-1.

Pada menit ke-59, Alfin Tuasalamony membuat Persija unggul 2-1 dengan golnya. Setelah itu, terjadi pergantian pemain dan salah satunya adalah Bambang Pamungkas atau yang biasa disapa Bepe.

Pada menit ke-69, Bepe dapat mencetak gol melalui tendangan bebas. Skor akhir 3-1 untuk kemenangan Persija atas Perserang. (Intersport)