Babak I: Persija Jakarta Vs Perserang Serang Tanpa Gol

Persija Jakarta Vs Perserang Serang Tanpa Gol

Persija Jakarta untuk sementara bermain imbang tanpa gol pada final laga uji coba kontra Perserang Serang di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (15/2/2015) sore.

Kedua tim belum mampu mencetak gol di sepanjang jalannya babak pertama. Peluang-peluang emas yang didominasi serangan dari Macan Kemayoran tak mampu dikonversi menjadi gol pembuka.

Sejak kick-off digulirkan, tim Oranye langsung memiliki kans dari sepakan Ramdani Lestaluhu usai menerima umpan dari M.Ilham pada menit ke-3, tapi masih keluar dari sasaran.

Menginjak menit ke-11, keberuntungan datang untuk anak-anak asuhan Rahmad Darmawan yang mendapatkan hadiah penalti dari wasit setelah Yevgeni Kabayev dijungkalkan oleh penjaga gawang Perserang.

Namun sayang, Yevgeni yang menjadi eksekutor gagal membuka keunggulan Persija, tendangan keras kaki kanan pemain asing itu berhasil diredam kiper Perserang.

Sang kapten Persija, Ismed Sofyan digantikan pada menit ke-23 dengan Dirga Lasut lantaran mengalami cedera. Arsitek tim Ibu Kota, RD kemudian merubah posisi Amarzukih menjadi bek sayap kanan.

Perserang tampak kurang optimal dalam membangun organisasi serangan, beberapa kali tekanan dari Laskar Singa Andaru julukam Perserang sukses digagalkan pertahanan Macan Kemayoran.

Berikut susunan pemain yang diterjunkan Persija pada paruh pertama: Andritany; Ismed (Dirga 23′), Ambrizal, Alan, Syaiful; Amarzukih; Ramdani, Alfin, Stefano, M.Ilham; Kabayev. (Tribunnews)