Arema Perkenalkan Kostum Baru Berpola Papan Catur

Arema Perkenalkan Kostum Baru Berpola Papan Catur

Arema Cronus akhirnya perkenalkan kostum terbaru mereka jelang Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Jersey bermotif papan catur jadi pilihan “Singo Edan”.

Tim asal Malang itu secara resmi memperkenalkan tim serta kostum terbaru mereka di Stadion Kanjuruhan hari Minggu, 15 Februari 2015. Ribuan Aremania pun datang berbondong-bondong.

Dalam peluncuran kostum tersebut, pola kotak-kotak tampak jelas menjadi desain utama sponsor jersey baru Arema, Specs, yang akan dikenakan Ahmad Bustomi cs di atas lapangan hijau.

Arema memperlihatkan kostum utama mereka yang didominasi warna biru dan kuning, yang diperkenalkan oleh empat model cantik dengan dibalut hotpants.

Arema Perkenalkan Kostum Baru Berpola Papan Catur2

Setelah itu dua kostum tandang Arema juga menonjolkan warna-warna yang tidak biasa. Kostum kedua akan berwarna perpaduan merah dan jingga, sedangkan kostum ketiga perpaduan biru dan merah.

Sayang, desain baru ini gagal merebut hati Aremania. Sebagian besar mempertanyakan dominasi warna kuning dalam kostum terbaru tersebut. “Kalo warna biru keren, tapi warna kuningnya gak banget,” tulis akun @triyononugroho di jejaring sosial Twitter.

Arema Perkenalkan Kostum Baru Berpola Papan Catur3

“Wah ini jersey terbaru Parma,” tambah akun @33_didada, yang membandingkan kostum kandang Arema dengan kostum salah satu peserta Serie A tersebut.

Arema sendiri akan melakoni laga ujicoba melawan Persepam Madura United sebagai acara puncak peluncuran tim tersebut, sebelum tampil pertama kali di ISL 2015 tanggal 21 Februari mendatang. (ren/vivabola)

Comments are closed.