Jelang Laga Perdana ISL, Persija Tantang Perserang di Laga Uji Coba

Jelang Laga Perdana ISL, Persija Tantang Perserang di Laga Uji Coba

Menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persija kembali berbenah dengan menjalani pertandingan uji coba yaitu melawan Perserang di Mako Brimob Depok, Jawa Barat, Minggu (15/2).

“Ini adalah uji coba terakhir. Kami ingin semua pemain bisa memaksimalkan pada pertandingan nanti,” ujar pelatih Persija, Rahmad Darmawan, seperti dilansir Antara.

Usai melakoni laga uji coba, tim berjuluk Macan Kemayoran itu, berdasarkan jadwal laga yang dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi di Jakarta, Persija akan berhadapan dengan PBR di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 22 Februari.

Persija melawan PBR merupakan laga ketiga ISL 2014/2015. Pada pertandingan pembuka akan mempertemukan juara bertahan Persib Bandung melawan Persipura di Stadion Sijalak Harupat Bandung, 20 Februari.

Sementara terkait pelunasan hutang, Persija dikabarkan telah melakukan pembayaran tunggakan yang besarnnya masing-masing lebih dari Rp1 miliar. Tentu selesainya masalah ini akan membuat fokus pasukan Rahmad Darmawan ini. (sepakbola)