Quatrick Goran Ljubojevic Memuaskan, Tapi…

Goran Ljubojevic Gabung Sriwijaya FC tanpa Seleksi

Striker anyar Sriwijaya FC (SFC) Goran Ljubojevic mencetak empat gol (quatrick) saat Laskar Wong Kito melumat tim lokal PS Unsri 9-0 dalam laga uji coba, di Jakabaring, Rabu (11/2/2015). Meski puas, namun aksi impresif penyerang asal asal Kroasia itu belum membuat jajaran pelatih memberi nilai plus.

Tim pelatih menilai SFC hanya meladeni tim kumpulan mahasiswa yang tidak sebanding dengan kekuatan Laskar Wong Kito. “Penampilan Goran sudah bagus di laga uji coba ini. Tetapi, belum menjadi ukuran, kami lihat nanti ketika menghadapi Persiram Raja Ampat,” kata Asisten Pelatih Hendri Susilo ditemui seusai pertandingan.

Secara keseluruhan Hendri melihat kemajuan anak asuhnya meningkat pesat. Lantaran dilaga itu, Hendri memasukan semua pemain sejak babak pertama hingga babak kedua. Sembilan gol diciptakan anak asuhnya. Selain Ljubojevic, gol lainnya diciptakan Morimakan Koita, Titus Bonai, Ferdinand Sinaga, dan dua gol Patrich Wanggai.

“Perpaduan pemainan tim sudah bagus, karena semua pemain kami coba. Hanya Meiga yang tidak dimainkan karena cedera saat latihan,”pungkasnya.

Sementara Manajer SFC Robert Heri mengaku sangat puas melihat penampilan secara langsung Goran Ljubojevic di laga perdananya. Heri juga sepakat penampilan itu memang belum menjadi ukuran karena SFC menghadapi lawan kurang sepadan.

“Tetapi setidaknya eksekusi gol yang di ciptaannya sangat bagus. Dia juga terlihat sudah mampu beradaptasi dengan cepat,”kata Robert.

Robert menjelaskan, pihaknya akan segera merampungkan rekrutmen Goran melalui agennya. Pihaknya telah sepakat menjalani kontrak kerja pada hari Sabtu, (17/2/2015).

“Dia juga sudah kami daftarkan ke PT.Liga Indonesia untuk di verifikasi. Sekaligus biar di sana Ljubojevic menjalani tes kesehatan. Karena tidak sempat lagi waktunya kalau kami harus jalani tes kesehatan juga kepadanya. Sebab dia harus mengikuti jadwal tim untuk melakukan latihan rutin,”pungkasnya. (Sindonews)