Enam Sponsor Ada di Kostum Resmi Sriwijaya FC

Enam Sponsor Ada di Kostum Resmi Sriwijaya FC

Menurut rencana, akan ada enam sponsor menempel di kostum resmi Sriwijaya FC dalam mengarungi musim 2015 Liga Super Indonesia (LSI). Warta laman goal.com pada Rabu (11/2/2015) menunjukkan tiga sponsor yang sudah pasti yakni PT Bukit Asam, Bank Sumsel Babel, dan Perusahaan Daerah Pertambangan dan Energi (PDPDE), menurut penuturan Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzarekki.

Para penggawa klub berjulukan Laskar Wong Kito akan mengenakan seragam terbaru saat laga perdana pada 23 Februari 2015. Dalam laga itu, Sriwijaya FC akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Jaka Baring, Palembang.

Kostum Sriwijaya FC masih disponsori oleh perusahaan perlengkapan olahraga Joma. “Tetap Joma, tapi ada sedikit perubahan model dan ada logo 10 tahun (usia SFC) di bagian punggung,” ungkap Endi, sapaan karib Muchendi.
Endi menambahkan, masih akan ada beberapa logo sponsor yang akan melekat di kostum resmi klub kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan ini. Posisinya ada di atas nama pemain dan di bagian bahu kostum. Namun, hal itu belum dapat dipastikan sebelum ada informasi lebih lanjut dari Direktur Marketing dan Promosi PT SOM Nirmala Dewi.

Ada rencana bakal dipasang logo Asian Games dengan tajuk “Road to Asian Games” di bagian bahu, sebagai bentuk promosi Sumsel yang didapuk menjadi tuan rumah. “Sekarang direktur marketing (Nirmala Dewi) sedang bernegosiasi (soal sponsor),” pungkasnya. (Kompas)