Persip Pekalongan Siap Beri Kejutan Persija Jakarta

Persip Pekalongan Siap Beri Kejutan Persija Jakarta

Persip Pekalongan menyebutkan siap memberikan kejutan kepad sang tamu Persija Jakarta dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Kraton Pekalongan, Selasa (10/2). Tim asal Pekalongan ini menyatakan tak gentar ketika menghadapi Persija di laga tersebut.

Manajer Persip, Sopan Sopianto mengatakan dirinya enyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim kesebelasan berjuluk “Macan Kemayoran” tersebut pada laga uji coba di kandang sendiri.

“Kami tidak memandang tim itu besar. Kami tetap ingin mengalahkan tim Persija Jakarta. Kita sudah siap menghadapi Persija dan tidak merasa gentar dengan nama besar tim asuhan Rahmad Darmawan itu,” katanya.

Sementara itu tim Panitia Pelaksana, Mabrur mengatakan pada pelaksanaan pertandingan uji coba melawan Persija, panitia akan menggunakan sistem baru untuk pnjualan tiket pada penonton. Ia mengatakan pada pertadingan uji coba Persip melawan Persija Jakarta, panitia telah menyiapkan sebanyak 15 ribu tiket dengan masing-masing harga tiket VIP Rp75 ribu per orang, tribun barat Rp50 ribu, tribun timur Rp30 ribu/ orang serta utara dan selatan 20 ribu/ orang.

“Kami juga sudah menyiapkan tribun suporter “Sniper” dan BBC, serta Jack Mania yang kemungkinan akan menonton pertandingan uji coba Persip melawan Persija,” katanya.

Sementara itu dalam pertandingan esok hari gelandang tengah asing Persija, Martin Vunk terpaksa absen. Pemain berkebangsaan Estonia itu mengalami cedera saat Persija mengalahkan PSIS Semarang pada laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (9/2).

“Hari ini dia akan terbang ke Jakarta. Dia harus istirahat sekitar lima hari,” ujar pelatih Persija, Rahmad Darmawan, saat dihubungi.

Rahmad menegaskan, uji coba dengan dua klub Divisi Utama dalam tur Jawa Tengah itu bertujuan untuk meningkatkan keseimbangan serangan dan bertahan serta meningkatkan variasi serangan. “Saya ingin intensitas variasi serangan meningkat,” ujar dia. (Sepakbola)