Persebaya Surabaya Resmi Kontrak 30 Pemain

Persebaya Surabaya Resmi Kontrak 30 Pemain

Persebaya Surabaya telah resmi mengikat 30 pemain untuk turut mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Penandatanganan kontrak para pemain tim Bajul Ijo ini dilakukan secara serentak di Hotel Kepundung, Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu.

“Alhamdullilah, dengan ditandatanganinya kontrak pemain ini, maka memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi seluruh pemain dalam menghadapi Kompetisi ISL 2015 yang tinggal dalam hitungan hari,” jelas Manajer Tim Persebaya Surabaya, Sulaiman Gendhar, usai acara penandatangan kontrak pemain di Denpasar.

Dari 30 pemain yang telah meneken kontrak dengan tim Bajul Ijo itu, ada mantan gelandang Manchester United, Aston Villa, dan tim nasional Kamerun, Eric Djemba-Djemba. Pemain kawakan yang musim lalu merumput di India tersebut diikat selama satu musim ke depan dengan nilai kontrak di atas 1,5 miliar rupiah.

Selain itu, sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri juga telah resmi menjadi milik Persebaya Surabaya, yaitu Evan Dimas Darmono, Ilham Udin Armayn, Zulfiandi, I Putu Gede Juni Antara, Fatchu Rohman, Muhammad Sahrul Kurniawan, dan Muhammad Hargianto.

Persebaya, yang saat ini dibesut oleh Ibnu Grahan, juga mengikat para pemain lainnya seperti Otavio Dutra, Fandi Eko Utomo, Jendry Pitoy, Wahyu Subo Seto, Dany Saputra, Agung Supriyanto, Munhar, Roberto Alviz, Asep Berlian, Zaenuri, Heri Setiawan, Fauzan Jamal, Bima Ragil, Slamet Nurcahyo, Wage Dwi Aryo, Siswanto, dan Reza Mustofa. (Sidominews)