PBFC Rencanakan Latih Tanding Dengan Mitra Kukar

PBFC Rencanakan Latih Tanding Dengan Mitra Kukar

Mitra Kukar kedatangan tamu dari Pusamania Borneo FC saat menjalani laga persahabatan melawan klub amatir, Tho Lere, Minggu (8/2). Dalam laga itu Presiden PBFC, Nabil Husein hadir dan ingin mengundang Mitra Kukar melaksanakan uji coba sebelum Indonesia Super League 2015 bergulir.

Mitra Kukar berhasil menang dengan skor telak 7-1 melawan Tho Lere, namun pelatih Scott Cooper masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya.

Laga tersebut dihadiri Presiden PBFC, Nabil Husein yang ikut berada di tribun penonton. Nabil tidak datang sendirian, dia didampingi eks Mitra Kukar, Erick Weeks Lewis. Kedatangan rombongan dari Samarinda ini dalam rangka mengundang Mitra Kukar untuk menggelar uji coba.

“Nabil berencana ingin mengajak kita uji coba dengan PBFC. Kita konsultasikan terlebih dahulu dengan pelatih kepala dan tim pelatih,” ujar Asisten Manajer Mitra Kukar, Nor Alam.

Mitra Kukar masih sibuk melakukan persiapan jelang ISL 2015 bergulir dan baru saja resmi mendatangkan pemain Pelita Bandung Raya, Rizky Pellu. (Intersport)