Persib Bandung Siap ke Vietnam Labrak Hanoi T&T

Persib Bandung Siap ke Vietnam Labrak Hanoi T&T

Persib Bandung akan melakoni laga playoff Liga Champions Asia (LCA) 2015 dengan menghadapi jagoan Vietnam, Hanoi T&T, pada 10 Februari 2015 mendatang. Pelatih pendamping Persib di LCA, Emral Abus, menyatakan tim Maung Bandung siap tempur untuk meraih kemenangan di Vietnam nanti.

Meskipun tidak diperkuat striker asing, namun Emral Abus yakin Tony Sucipto dan kawan-kawan mampu menampilkan performa terbaik di ajang playoff LCA 2015 nanti. Pasalnya, kekompakan Persib Bandung telah teruji di sejumlah turnamen dan laga ujicoba.

“Kami akan maksimalkan pemain yang ada, dengan kekuatan yang sekarang kami miliki. Kekompakan tim sudah teruji. Sisi positifnya sudah menyatu, itu kelebihan pemain kita,” tandas Emral Abus beberapa waktu lalu.

Pelatih berlisensi A AFC asal Sumatera Barat ini memang telah ditunjuk untuk mendampingi Jajang Nurjaman dan Persib Bandung di LCA 2015. Emral Abus optimis duetnya bersama Jajang Nurjaman akan menghasilkan sesuatu yang positif bagi Persib.

“Pak Jajang Nurjaman lebih full menangani tim, saya sudah komunikasi tentang hal itu. Saya juga sudah bertemu dengan pemain. Pak Jajang Nurjaman memperkenalkan saya kepada pemain dan pada dasarnya pemain respek,” ujar Emral Abus.

Jika sukses mengalahkan Hanoi T&T, Persib Bandung bakal menghadapi FC Seoul asal Korea Selatan di babak playoff selanjutnya. Namun, jika kalah di Vietnam, Persib akan tampil di babak utama AFC Cup 2015.

loading...