Skuat Bali United Guyur Indra Sjafri, Dalangnya Yabes Roni

Skuat Bali United Guyur Indra Sjafri, Dalangnya Yabes Roni

Momen ulang tahun coach Indra Sjafri dimanfaatkan anak-asuhnya bertingkah “usil” pada orang yang paling disegani di lapangan ini. Coach Indra Sjafri tak bisa lari dari kepungan anak asuhnya yang sudah merencanakan kejutan di akhir sesi latihan.

Seusai latihan sore di lapangan Banteng Seminyak, Badung, Senin (2/2/2015), coach Indra Sjafri ramai-ramai diguyur air mineral dingin yang biasa disiapkan untuk pelepas dahaga pemain.

Sontak coach Indra Sjafri mencoba menghindar dari kerumunan pemain. Karena momen ucapan selamat yang berlangsung cepat, coach Indra tak bisa menghindar dan terlihat pasrah.

Yabes Roni Malaifani yang dianggap sebagai provokator sempat dikejar coach Indra Sjafri sembari terus melempar tawa. Suasana sesi latihan yang sedari awal berlangsung sangat serius menjadi cair di akhir sesi.

Gelak tawa antarpemain dan tim pelatih pecah tak terkendali seusai aksi usil para anak asuh coach Indra Sjafri. Tepuk tangan dan sorak sorai para pemain terus berkumandang hingga suasana kembali normal.

Setelah kejutan dari anak asuhnya selesai, satu persatu pemain dan tim pelatih yang lain memberi selamat sembari menjabat tangan coach Indra. Kemarin merupakan ulang tahun ke-52 bagi pelatih kelahiran Batang Kapas Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat ini.

Yabes Roni yang menjadi dalang di balik ulah usil para pemain Serdadu Tridatu mengaku tak merencanakan ulah usilnya tersebut. Niat mengguyur mantan pelatihnya di Timnas U-19 itu hanyalah tindakan spontan di akhir latihan. Secara pribadi ia menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk pelatih yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Selamat ulang tahun coach, semoga tetap sehat dan sukses selalu,” kata Yabes, Senin (2/2/2015).

Yabes juga berharap agar coach Indra bisa sukses di Bali United Pusam dalam mengarungi ISL 2015 ini.

Kemampuan melatih coach Indra yang sangat memesona saat menukangi Timnas U-19 semoga bisa ditularkan di skuat Serdadu Tridatu.

Coach Indra Sjafri yang ditemui seusai sesi latihan masih tak mampu menyembunyikan perasaan bahagianya di hari yang spesial ini. Ia tampak lebih riang dan banyak senyum.

Tak banyak yang diungkapkan coach Indra di hari ulang tahunnya ini. Beliau hanya berharap untuk ke depannya bisa lebih banyak memberikan sumbangsih kepada dunia sepakbola, khususnya untuk Bali United dan tentunya untuk tanah air Indonesia.  (Tribunnews)

loading...