Ini Tekad Bomber Persib di Final IIC

Yandi Sofyan

Bomber muda Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, bertekad memberikan yang terbaik saat timnya menghadapi Arema Cronus di partai final Inter Island Cup yang akan dihelat di Stadion, Jakabaring, Palembang, Minggu (01/2/2015) malam.

Kepada INILAHCOM, pemain kelahiran Garut itu tidak mau ambil pusing apakah dirinya jadi starter atau jadi pemain pengganti. Yang terpenting, kata Yandi, tekadnya untuk memberikan kontribusi bagi Persib.

“Saya sudah siap untuk pertandingan nanti. Main atau tidak main pokoknya harus siap dan konsentrasi penuh untuk pertandingan,” kata Yandi Sofyan.

Keinginan terbesarnya adalah menjaga tren positif Maun Bandung yang tidak pernah kalah dari Arema Cronus di beberapa pertandingan terakhir. Persib bertemu dengan Arema Cronus saat semifinal Liga Super Indonesia (ISL) beberapa waktu yang lalu.

Saat itu, Persib sukses menggulung Singo Edang dengan skor 3-1 meski sempat tertinggal terlebih dahulu.

“Targetnya yang pertama bisa memberikan kontribusi untuk tim dan ingin menjaga tren positif Persib atas Arema dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Namun, Yandi tetap menilai Arema Cronus adalah tim kuat yang mempunyai kekuatan di semua lini dan tentunya itu harus diwaspadai.

“Kekuatan Arema tidak jauh seperti musim lalu. Menurut saya Arema mempunya materi pemain yang rata di setiap lini. Saya rasa dari pelatih Persib sendiri sudah mempersiapkan strategi seperti apa untuk menghadapi Arema,” ungkapnya.

“Saya sendiri cukup optimistis bisa memenangkan pertandingan melawan Arema dan membawa pulang trofi IIC,” tandasnya¬†(Inilah)