Sriwijaya FC Tak Ingin Sembarangan Gaet Pemain Asing

Sriwijaya FC Tak Ingin Sembarangan Gaet Pemain Asing

Sriwijaya FC hingga kini ternyata masih mencari pemain asing pengganti Cristian Vaquero untuk tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

Sebelumnya, Vaquero gagal direkrut lantaran terganjal regulasi PT Liga Indonesia. Manajer Sriwijaya FC, Robert Heri, mengatakan jika pihaknya terus mencari striker dari lima negara di Eropa dan Afrika. Hanya saja, Robert Heri menolak membeberkan striker yang sudah didekati.

“Kita belum mendapatkan striker, sebab masih dalam penjajakan. Kalau striker asing itu banyak. Tapi pemain seperti apa yang kami butuhkan itu yang sulit. Manajemen juga tidak ingin mengambil pemain yang tidak jelas. Semua tahu bagaimana reaksi suporter kalau kami salah rekrut pemain,” ujar Robert Heri.

“Kalau memang belum mendapatkan pemain hingga batas bursa transfer tutup, kami cari saat putaran pertama selesai nanti,” lanjutnya.

Sriwijaya sendiri saat ini sudah memiliki tiga nama bomber lokal papan atas, yakni Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, dan Patrich Wanggai. Belum lagi pemain bertipe menyerang lainnya seperti Anis Nabar hingga Morimakan Koita. (Bola.net)