Ramdani Lestaluhu Jamin Status Sudah Menikah Tidak Akan Menurunkan Performanya

Ramdani Lestaluhu Jamin Status Sudah Menikah Tidak Akan Menurunkan Performanya

Gelandang Persija Jakarta,Ramdani Lestaluhu menjamin performanya akan tetap stabil meskipun baru melepas lajang dengan atlet tenis meja nasional Reta Irma Novianti di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (17/1/2015).

“Aku kan masih baru nikahnya, jadi belum tahu kalau soal pengaruhnya, tapi yang jelas aku sih ngga ingin setelah menikah terus permainan aku menurun,” ujar pria kelahiran Tulehu, 5 November 1991 di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Dani sapaan akrabnya justru meyakini hasil pernikahannya ini sebagai jembatan menuju arah yang lebih baik lagi. Ia malahan ingin dukungan dari sang istri mampu memberikan motivasi atas kariernya ke depan.

“Kita lihat nanti saja sampai sejauh mana aku bisa tetap konsisten, yang jelas aku berharap yang terbaik,” pungkas pemain yang sempat membela Sriwijaya FC tahun 2012-2014.

Seperti diketahui, kala melangsungkan pernikahan, Dani harus absen membela Macan Kemayoran berlaga di turnamen SCM Cup 2015 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang dalam penyisihan Grup A. (Tribunnews)