Ferry Paulus Merasa Tidak Mencalonkan, Tapi Maju

Ferry Paulus Merasa Tidak Mencalonkan, Tapi Maju

Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengaku jika selama ini dirinya tidak pernah mencalonkan dirinya menjadi salah satu bakal calon Komite Eksekutif PSSI. Dalam pengumuman Komite Pemilihan, nama Ferry Paulus telah terdaftar sebagai salah satu dari bakal calon wakil ketua umum PSSI dan anggota Komite Eksekutif pada Kongres Pemilihan PSSI 18 April nanti di Surabaya.

Ferry Paulus pun mengaku tidak tahu menahu mengapa namanya bisa masuk. Selama ini ia merasa Persija Jakarta tidak pernah mencalonkan dirinya untuk kedua posisi tersebut.

“Terus terang saya tidak menahu kenapa nama saya masuk dalam bursa tersebut. Padahal selama ini saya tidak pernah meminta anggota PSSI untuk mencalonkan diri saya. Mungkin saja ada yang iseng memasukkan nama saya,” kata Ferry Paulus.

Namun demikian, Ferry Paulus, mengaku siap jika memang diberi kepercayaan dan dianggap oleh salah satu anggota PSSI untuk menduduki posisi tersebut. “Terima kasih kepada pihak yang telah mencalonkan saya,” kata Ferry Paulus.

Disinggung tentang kondisi PSSI saat ini, Ferry Paulus menyebut jika organisasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu sudah menunjukkan prestasi yang bagus. Terutama dalam perbaikan kompetisinya.

“Jika perlu ada yang diperbaiki, mungkin PSSI harus membuka diri dan memberikan kesempatan kepada orang-orang baru dan muda untuk mengisi kepengurusan profesional di PSSI,” kata Ferry Paulus. Namun untuk mewujudkan maksud dan tujuan dari orang yang telah mencalonkan dirinya, Ferry Paulus, tidak akan berkampanye atau gembar-gembor tentang program dan kinerjanya selama ini. “Silahkan saja, karena selama ini saya hanya ingin bekerja dan bekerja untuk sepak bola,” kata Ferry Paulus. (Bolanews)