Boman Siap Bersaing Dengan Stopper Asal Spanyol di PSM

Boman Siap Bersaing Dengan Stopper Asal Spanyol di PSM

STOPPER asing PSM Makassar Boman Irie Aime merasa tak pernah gentar dengan kehadiran stopper yang akan didatangkan manajemen tim.  Pemain asal Pantai Gading ini optimis posisinya tak akan tergeser.

Rencananya manajemen PSM memang akan mendatangkan stopper asing asal Spanyol, Bidari García De Cortázar Mejías.

Menurut Boman, kedatangan pemain asing akan membuat persaingan semakin kompetitif. “Pemain yang datang ke PSM pasti semuanya bagus. Tapi saya siap bersaing dengan mereka,” ujar pemain kelahiran 16 Agustus 1989 ini.

Pemain jangkung ini lagi-lagi menegaskan akan bersaing secara sehat untuk mendapatkan satu tempat di PSM.

Boman begitu percaya diri. Sebab  musim lalu ia sudah membela tim tertua di Indonesia ini. “Saya akan berupaya agar bisa kembali menjadi pemain penting di PSM,” tegasnya.

Boman melakukan debutnya bersama PSM saat dijamu Persiba Balikpapan, 15 Maret musim lalu. Laga ini juga merupakan kiprah perdananya di kompetisi sepakbola Indonesia.

Boman direkrut PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) jelang penutupan pendaftaran pemain asing, akhir Februari 2014. Sebelumnya, pemain bertubuh jangkung itu menjalani seleksi di Surabaya saat Juku Eja menjalani enam laga di Jawa Timur.

Pelatih Kepala PSM Makassar Alfred Riedl tidak mempermasalahkan posisi mana yang akan diseleksi. Intinya, katanya, ia berharap dapat pemain impor yang kualitasnya jauh di atas pemain lokal. “Posisi apa saja, yang jelas berkualitas,” katanya.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengungkapkan agen Nelson Sanchez menawarkan seorang stopper asal Spanyol. Menurutnya, pemain ini akan didatangkan ke Makassar pekan ini. (Sportanews)

Comments are closed.