PPGBK Sebut Tak Ada Hambatan untuk Persija Pakai SUGBK

PPGBK Sebut Tak Ada Hambatan untuk Persija Pakai SUGBK

Pengelola SUGBK menyebut bahwa Persija Jakarta tak memiliki hambatan menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, untuk ISL musim 2015.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Unit I Pengelola SUGBK, Tubani, pihaknya masih mendahulukan sepak bola.

“Kami tetap memprioritaskan sepak bola dalam penggunaan SUGBK,” jelas Tubani.

Apalagi, sejauh ini tidak ada jadwal yang bentrok. Persija disebutnya masih bisa memakai SUGBK di dua laga kandang pada 12 dan 15 Maret meski ada konser boy band. Stadion baru tidak bisa digunakan sejak 19 hingga 25 Maret karena adanya persiapan hingga konser berlangsung.

Persija juga masih bisa menggunakan Stadion walau ada KTT ASEAN. Karena KTT ASEAN, Stadion tidak bisa digunakan sejak 15-25 April. Pengosongan kawasan GBK untuk KTT ASEAN tidak bentrok dengan jadwal pertandingan Macan Kemayoran di April 2015. Sesuai draft jadwal, Persija akan menjamu Sriwijaya FC dan Persib Bandung pada 8 dan 4 April.

“Kami sudah menerima jadwal dari Liga Indonesia dan Persija. Jadwal akan kami pelajari lagi, sehingga bisa tidak ada bentrok.”

Hal ini pun sekaligus membatah kabar yang menyebut bahwa Persija kemungkinan tidak bisa memakai SUGBK untuk 9 pertandingan kandang. (Intersport)