Sriwijaya FC Waspadai Soliditas Arema

Sriwijaya FC Waspadai Soliditas Arema

Asisten Pelatih SFC, Hendri Susilo menyatakan bertemu Arema di partai final, Selasa (27/1/2015) malam ini di Stadion GSJ Palembang, jelas bukan hal yang mudah.

Menurutnya, tim berjuluk Singo Edan itu merupakan tim solid, dengan dihuni oleh pemain-pemain bintang di setiap lininya.

“Mereka tim solid karena musim ini tetap mempertahankan sebagian besar pemain intinya dan tidak terlalu banyak melakukan perombakan,” ujarnya.

Sementara SFC sendiri, kata Hendri, masih butuh banyak perbaikan.

Menurutnya laga lawan Persela kemarin, seharusnya pemain bisa mencetak lebih dari dua gol jika melihat banyaknya peluang-peluang di lini depan.

Hanya saja faktor komunikasi dan kerjasama tim yang belum terlalu solid, menjadikan peluang itu terbuang percuma.

“Tim memang butuh waktu untuk menjalin kerjasama, karena harus diakui tim SFC pun banyak dihuni pemain-pemain baru,” terangnya.

Hanya saja Hendri tetap mengapresiasi kinerja anak-anak asuhnya yang mampu melangkah hingga ke partai final.

Meski dihadapkan dengan jadwal yang sangat padat hingga membuat pemain kelelahan, tapi pihaknya memuji daya juang Laskar Wong Kito untuk terus memberikan hasil terbaik dalam tiap pertandingan.

“Turnamen SCM Cup ini sangat luar biasa menguras energi, tapi beruntung pemain kita mampu melewatinya,” ucap eks Pelatih Persisam Samarinda itu. (Tribunnews)