Persija Jakarta Bisa PHK Pemain Sewaktu-waktu

Persija Jakarta Bisa PHK Pemain Sewaktu-waktu

Persija Jakarta telah mengikat kontrak 28 pemain sebulan terakhir. Hanya, posisi pemain tersebut tak lantas paten. Ada kemungkinan manajemen melakukan pencoretan di masa menjelang LSI 2015 bergulir.

Pemberitahuan soal kemungkinan pemutusan kontrak sepihak telah disampaikan ke seluruh pemain.

“Sebelum jendela transfer awal musim dibuka segala kemungkinan bisa terjadi. Pemain yang sudah meneken kontrak jangan lantas tenang-tenang saja. Kontrak masih bisa diputus jika performanya merosot di sepanjang masa persiapan,” tegas Asher Siregar, Wakil Presiden Persija Jakarta.

Pernyataan Asher mengacu pada buruknya performa bek asal Agentina, Alan Acier, dalam laga uji coba melawan Gamba Osakapada Sabtu (24/1/2015).

Alan yang diharapkan jadi jendral poros belakang menggantikanFabiano Beltrame yang hengkang ke Arema Cronus tampil amat buruk.

Di beberapa uji coba sebelumnya, penampilan bek asal Argentina itu sebenarnya lumayan. Hanya, manajemen Persija menilai laga-laga tersebut belum jadi ujian sesungguhnya.

Saat menghadapi Gamba Osaka, Alan baru benar-benar menjalani pertandingan dengan tekanan tinggi. Ia terlihat keteteran tidak bisa memimpin rekan-rekannya. (Tribunnews)