Manajemen Sudah Beres, PSM Ditunggu Penyelesaian Gaji

psm-makassar-logo-hd-logo

Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy, mengatakan bahwa PSM Makassar sudah memberikan konfirmasi terkait perubahan manajemen. Status pengelolaan di skuad berjuluk Juku Eja pun kini tidak lagi dipersoalkan.

Hanya saja, PSM masih memiliki pekerjaan rumah. Salah satunya perihal penyelesaian utang gaji kepada pemain.

“PSM sudah melakukan RUPS dan manajemen telah berganti. Mayoritas kini dimiliki Bosowa Grup,” kata Tigor Shalom Boboy.

Menurut Tigor, PSM masih memiliki tunggakan lebih dari 4 miliar rupiah. Total utang diketahui setelah manajemen PSM memberikan konfirmasi.

“Konfirmasi utangnya lumayan besar dan di atas 4 miliar. Kami mengatakan bahwa deadline di RUPS (31 Januari). Silakan diselesaikan. Rincian utangnya belum, sebelumnya kami mengetahui sekitar 3,6 miliar. Tunggu saja seperti apa,” jelas Tigor.

PSM juga harus bisa memastikan bahwa Stadion Andi Mattalatta, yang akan dipakai, sudah memenuhi persyaratan. Stadion Andi Mattalatta belum mendapat lampu hijau dari Liga Indonesia untuk dipakai sebagai kandang.

“Khusus infrastruktur, manajemen PSM meminta kami untuk datang lagi mengecek. Pekan depan akan kami cek lagi. Mereka mengatakan sudah melakukan perbaikan sehingga meminta dicek kembali.” (Intersport)