Final SCM Cup, Momen Arema Usir Trauma di Kandang Sriwijaya

Final SCM Cup, Momen Arema Usir Trauma di Kandang Sriwijaya

Final SCM Cup yang mempertemukan Sriwijaya FC kontra Arema Cronus, akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Selasa 27 Januari 2015 malam nanti. Kubu Arema tampak sangat antusias jelang laga tersebut.

Duel nanti malam akan dijadikan Arema untuk mengobati luka akibat kegagalan di semifinal Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu. Bermain di Jakabaring melawan Persib Bandung, Arema harus takluk dengan skor 1-3.

Pelatih Arema, Suharno, mengaku timnya masih merasa trauma saat bermain di Jakabaring. “Lawan Persebaya Surabaya di semifinal kemarin, juga masih dihantui kegagalan ISL musim lalu,” kata Suharno, pagi tadi.

“Tapi, sekarang kami harus fokus dan menyiapkan tim terbaik untuk final. Pastinya, ada strategi terbaik agar permainan tim menjadi prima di atas lapangan,” sambungnya.

Selain masalah trauma, Arema juga dipastikan mendapat tekanan besar dari suporter tim lawan. “Ya, mereka main di kandang. Walau berat, itu sudah jadi keputusan PSSI dan kami harus mengikutinya,” ujar Suharno.

Salah satu andalan Singo Edan dipastikan absen di laga nanti malam. Dia adalah bek sayap, Hasyim Kipuw, yang menerima kartu merah saat laga semifinal melawan Persebaya.

“Masih ada Beny Wahyudi. Saya berharap para pemain tak terlalu reaktif dalam merespon permainan kasar lawan. Namun, saya senang kalau pemain punya ambisi yang tinggi untuk menang,” tutur pelatih yang pernah membesut Persiram Raja Ampat ini. (Vivabola)