Pusamania Borneo Semakin Dekat dengan Erick Weeks

Terulang, Arema Cronus Batal Rekrut Erick Weeks Lewis

Setelah mencoret Diego Gama, Pusamania Borneo FC langsung melirik Erick Weeks untuk melengkapi kuota pemain asing Indonesia Super League musim 2015. Terlebih mantan pemain Mitra Kukar ini juga sudah mengikuti latihan dengan skuat Pesut Etam sejak dua minggu terakhir.

Manajer PBFC dari laman resmi klub mengatakan pihaknya juga sudah menemukan kata sepakan dengan pemain asal Liberia. Dalam waktu dekat, penandatanganan kontrak sebagai tanda sepakat segera dilakukan manajemen.

“Ya, dia sudah deal dengan kami. Semoga dalam waktu dekat penandatanganan kontrak bisa dilakukan,” jelas manager PBFC, Dandri Dauri.

Manajemen PBFC sangat tertarik dengan pemainan gelandang meskipun sudah mempunyai Srdjan Lopicic untuk menjadi komandan di lapangan tengah. Selama menjalani latihan dan menjalankan laga uji coba, penampilan Erick sempat memukau sehingga manajemen lebih memilih dirinya ketimbang merekrut Diego Gama.

“Tidak menjadi masalah karena stok pemain lini depan kami juga terbilang banyak meski semuanya lokal. Tetapi, itulah poinnya agar pemain lokal bisa bersaing menjadi yang terbaik di lini depan,” jelas Dandri.

Menurut PBFC dicoretnya Diego Gama karena pemain asal Brasil ini ingin pulang kampung ke Brasil setelah mengetahui istrinya ingin melahirkan. Namun setelah tercoret, mantan pemain Hougang United ini malah mengikuti seleksi di Gresik United. (Sepakbola)