Semen Padang seleksi dua pemain asing

Semen Padang seleksi dua pemain asing

Tim Semen Padang FC akan melakukan seleksi terhadap dua pemain asing untuk memperkuat tim itu menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

“Ada dua pemain asing yang akan kita seleksi, keduanya akan datang ke Padang, Senin (26/1) besok,” kata Direktur Tekni PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Asdian di Padang, Minggu.

Asdian menyebutkan, dua pemain tersebut yakni Bruno Casmir pemain asal Kamerun dan Goran Gancev warga negara Makedonia.

Keduanya lanjut Asdian, merupakan pemain yang berposisi sebagai defender atau pemain belakang.

Ia mengatakan, seleksi dua pemain asing itu berdasarkan kebutuhan tim untuk mengisi lini belakang pasca ditinggalkan pemain asing Semen Padang sebelumnya David Pagbe.

David Pagbe sudah dipinang Persela Lamongan untuk memperkuat tim itu menghadapi kompetisi ISL musim mendatang.

“Dari hasil evaluasi kita memang membutuhkan satu orang pemain asing untuk lini belakang,” katanya.

Seleksi yang akan dijalani dua pemain itu kata Asdian sangat penting bagi manajemen, terkait dengan kemampuan, fisik serta visi dalam permainan.

Ia menambahkan, Bruno Casmir merupakan pemain yang sudah lama bermain di kompetisi Liga Indonesia, ia tercatat pernah membela PSS Sleman, Persibangga Purbalingga dan Arema Malang yang bermain di kompetisi IPL musim 2012.

Pemain asing lainnya, Goran Gancev, sebelumnya merupakan salah satu pemain yang diincar Persela Lamongan, namun pemain itu kalah bersaing dengan mantan pemain Semen Padang, David Pagbe.

Sementara itu, Media Officer tim Semen Padang, Hardi Ardi mengatakan, keduanya akan menjalani seleksi bersama pelatih baru tim Semen Padang, Nil Maizar.

“Keduanya akan ikut dalam program latihan bersama dengan Nil Maizar, yang juga akan bergabung melatih tim pada Selasa (27/1),” kata Hardi.