Dua Bomber Seleksi Persib Bandung Belum Meyakinkan

Dua Bomber Seleksi Persib Bandung Belum Meyakinkan

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku kurang puas dengan kinerja dua pemain seleksi yakni Maycon Calijuri dan Nicolas Vigneri. Keduanya sudah dua kali dipercaya tampil dalam laga uji coba di Ciamis.

Maycon dan Vigneri masing-masing tampil saat menghadapi Persires Kuningan beberapa waktu lalu dan kontra PSGC di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (24/1) sore kemarin. Keduanya saling bergantian bermain satu babak.

“Dua-duanya kurang memuaskan saya, walaupun begitu saya belum bisa mengumumkan,” kata Djadjang usai menghadapi PSGC.

Selain kurang puas dengan kinerja dua pemain impor tersebut, Djadjang mengaku anak asuhnya masih menyisakan pekerjaan rumah untuk tampil di kompetisi mendatang.

“PR-nya masih membuang peluang, finishing touch babak pertama banyak peluang. Banyak menusuk seperti arahan di kamar ganti tapi ada lima yang tidak masuk,” ucapnya.

Sementara itu laga menghadapi PSGC menjadi laga uji coba terakhir bagi Maung Bandung sebelum sebelum tampil di Final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Indonesia di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, pada 1 Februari nanti.

“Hari Jumat depan rencana kita berangkat (ke Palembang), jadi setelah ini tidak ada agenda uji coba lagi,” kata beber Djadjang.

Pada pertandingan terakhir menghadapi PSGC tersebut, Maung Bandung menang dengan skor 3-1. Hanya saja Djadjang mengaku belum puas dengan keberhasilan tersebut. Dirinya pun akan melakukan perbaikan usai libur satu hari pada sesi latihan Senin (26/1).

“Tentu sebelum pertandingan nanti akan ada evaluasi yang kurang seperti finishing touch. Pertandingan tadi pun kita hampir tidak mendapat tekanan, jadi lini belakang belum teruji,” tutupnya.