Yevgeni Kabayev Berharap Cetak Gol Lagi Saat Persija Hadapi Gamba Osaka

Yevgeni Kabayev Berharap Cetak Gol Lagi Saat Persija Hadapi Gamba Osaka

Striker asing Persija Jakarta, Yevgeni Kabayev, berharap kembali bisa mencetak gol, di mana yang terdekat saat skuad Macan Kemayoran bertemu dengan Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (24/1).

Harapan ini dilontarkan setelah mencetak gol lagi saat Persija berhadapan dengan Semen Padang di laga terakhir penyisihan grup turnamen pemanasan bertajuk SCM Cup 2015, Rabu (21/1).

Penyerang asal Rusia itu mencetak dua gol sekaligus membantu Persija menang 4-1. Gol itu dibuatnya setelah di dua laga melawan Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya tak bisa berbuat banyak.

“Saya berharap bisa membawa Persija menang. Saya akan mencoba melakukan yang terbaik,” kata Yevgeni Kabayev, Jumat (23/1).

Top skorer Liga Estonia musim 2014 itu menyadari hal itu tidak mudah. Ia mengakui bahwa Gamba Osaka bukanlah lawan yang mudah. Status sebagai juara J-League setidaknya menggambarkan bagaimana kuatnya Gamba Osaka.

“Saya mengetahui Gamba Osaka. Itu adalah tim besar dan juara Liga Jepang tahun lalu. Saya pikir tidak masalah dan akan mencoba yang terbaik,” terangnya.