Yang Terjadi Saat Rombongan Bonek Satu Pesawat dengan Skuat Arema Cronus

Yang Terjadi Saat Rombongan Bonek Satu Pesawat dengan Skuat Arema Cronus

Momen langka terjadi menjelang semifinal Piala Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Tepatnya saat rombongan Arema Cronus melakukan perjalanan menuju Palembang pada Jumat (23/1/2015).

Tim Singo Edan berangkat dari Bandara Juanda Sidoarjo. Mereka menggunakan pesawat Citilink yang langsung mendarat ke Palembang.

Tidak disangka, ternyata pesawat itu juga ditumpangi Bonekmania, suporter musuh bebuyutan yang akan dihadapi Arema di semifinal,Persebaya Surabaya.

Selama ini, Bonekmania selalu memberikan teror di dalam dan luar stadion ketika Arema bermain. Namun ketika bertemu langsung, tujuh pentolan Bonekmania, salah satunya adalah dirijen Himam Gimbal ternyata cuek. Begitu pula dengan rombongan Arema. Padahal mereka sama-sama tahu sejak di Bandara Juanda.

Saat tiba di Bandara Sultan Badaruddin II Palembang, dua rombongan mengalami nasib yang sama. Salah satu barangnya dibagasi hilang. Akibatnya, Arema dan Bonekmania jadi yang paling akhir di tempat pengambilan barang.

Lagi-lagi keduanya cuek. Bonekmania yang kalah jumlah berkumpul di dekat pusat informasi. Sedangkan Arema masih mencari barang yang tertinggal. “Kalau ketemu langsung gini sebenarnya gak ada masalah ya,” kata Harmun Agussocha, fisioterapi Arema yang musim lalu gabung Persebaya.

Setelah 30 menit dalam satu ruangan yang sama, Arema akhirnya lebih dulu meninggalkan bandara. Sedangkan suporter Persebaya masih menunggu barang yang hilang. (Tribunnews)

loading...