Skuat Persija Jakarta Kontra Gamba Osaka Jadi Gambaran Musim Depan

Skuat Persija Jakarta Kontra Gamba Osaka Jadi Gambaran Musim Depan

Pada dua laga awal Persija Jakarta di SCM Cup 2015 lalu, Persija Jakarta melakukan rotasi besar-besaran. Dan kontra Gamba Osaka nanti, pelatih Rahmad Darmawan besar kemungkinan memainkan formasi dengan skuat untuk mengarungi Indonesia Super League 2015.

“Rotasi sudah akan dibatasi. Pada pertandingan pertama dan kedua SCM Cup sebelumnya, kami memainkan tim berbeda. Sementara di pertandingan ketiga, saya mengkombinasikan. Pertandingan melawan Gamba Osaka, adalah tim yang kami simulasikan untuk kompetisi,” ungkap RD, sapaan Rahmad.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun sebenarnya dilanda kelelahan dan jelang laga kontra Gamba RD mengurangi intensitas latihan agar skuat bugar. Saat ini, dua pemain yakni Greg Nwokolo dan Martin Vunk diragukan untuk tampil.

“Memang ada kelelahan yang melanda ketika kemarin baru selesai mengikuti turnamen di Padang. Makanya kami menurunkan intensitas latihan agar pemain memiliki kebugaran. Untuk yang absen, saya rasa hanya Greg yang diragukan tampil dan Martin Vunk mungkin sudah bisa dimainkan.” (Four Four Two)