Persija Akan Hadapi Gamba Osaka, Ini Komentar Bambang Pamungkas

Persija Akan Hadapi Gamba Osaka, Ini Komentar Bambang Pamungkas

Persija Jakarta akan melakoni laga uji coba melawan Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/1). Kapten skuad berjuluk Macan Kemayoran, Bambang Pamungkas, menyebut bahwa laga itu sendiri punya manfaat besar.

Terlebih Persija dalam persiapan menuju ISL musim 2015. Menurutnya, uji coba melawan Gamba Osaka setidaknya akan memberi gambaran mengenai kekuatan Persija.

“Saya pikir melawan tim dengan budaya sepak bola yang maju, akan memberi hal yang baik buat kami. Akan ada transfer ilmu di dalam pertandingan,” jelas Bepe, panggilan Bambang Pamungkas dalam jumpa pers di ruang jumpa pers SUGBK, Jumat (23/1).

“Kami akan berhadapan dengan Gamba Osaka, ini pengalaman berharga untuk menyambut kompetisi musim depan. Pertandingan diharapkan menjadi bagian persiapan yang bagus. Melawan tim kuat, kami akan mengetahui kelemahan tim.”

Bepe pun mengamini pernyataan yang sebelumnya disampaikan pelatih dan manajemen Persija, bahwa pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk meraih hasil baik.

“Semoga juga memberi hiburan kepada fans. Kami akan fight dan berusaha untuk tidak mengecewakan,” tambahnya. (Intersport)