Ini Pemain yang Dibawa Arema ke Palembang

Ini Pemain yang Dibawa Arema ke Palembang

AREMA Cronus memboyong seluruh pemain, kecuali mereka yang cedera, ke Palembang, untuk bertarung melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Minggu (25/1).

Ahmad Bustomi dan kawan-kawan telah berada di Palembang sejak Jumat (23/1), dan menginap di Hotel Arya Duta hingga 1 Februari, karena sekaligus menjalani TC di Kota Pempek itu.

Pertarungan semifinal SCM Cup yang bakal dilakoni Arema memang jadi sarat gengsi karena harus berhadapan dengan tim sesama Jatim, Persebaya. Semifinal lainnya mempertemukan tuan rumah Sriwijaya FC dan Persela Lamongan.

“Kami sekalian gelar persiapan tim untuk ISL di sana, makanya kami bawa seluruh pemain. Apalagi kami juga harus main di final Inter Island Cup lawan Persib (1/2),” kata Pelatih Suharno di laman wearemania.net. (Sportanews)

Daftar Pemain ke Palembang.
Kiper: I Made Kadek Wardana, Achmad Kurniawan, Utam Rusdiana.
Belakang: Fabiano Beltrame, Purwaka Yudhi, Suroso, Victor Igbonefo, Johan Alfarizie, Hasyim Kipuw, Benny Wahyudi, Gilang Ginarsa.
Tengah: Juan Revi, Ahmad Bustomi, Ferry Aman Saragih, Oky Derry, Hendro Siswanto, Ahmad Noviandani, I Gede Sukadana, Sengbah Kennedy, Dendi Santoso, Arif Suyono.
Depan: Sunarto, Cristian Gonzales, Samsul Arif, Abblode Yao Rudy.