Barito Putera Tak Terkalahkan Dalam Empat Laga Uji Coba

Barito Putera Tak Terkalahkan Dalam Empat Laga Uji Coba

Barito Putera berhasil meraih kemenangan 4-0 atas Villa 2000 dalam uji coba di Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (23/1). Dengan kemenangan ini, Laskar Antasari sama sekali tak terkalahkan dalam empat laga uji coba yang mereka jalani.

Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif Barito pada laga uji coba sebelum Indonesia Super League (ISL) 2015 digelar. Kemenangan tersebut menjadi yang ketiga dari empat kali uji coba yang telah dijalani. Laskar Antasari mencatat tiga kemenangan dan satu kali imbang hingga sejauh ini.

Pada uji coba kali ini, keempat gol Barito dicetak oleh pemain-pemain yang baru bergabung musim ini, Marjan Jugovic, Talaohu Abdul Musafri, Paulo Oktavianus Sitanggang, dan Antony Putro Nugroho.

Marjan menjadi pemain tersubur dalam masa uji coba yang dilakukan Barito dengan mencetak empat gol. Musafri mengikuti di posisi kedua dengan mencetak tiga gol dalam empat laga uji coba yang dijalani. Secara total, Barito telah mencetak 14 gol dan hanya kebobolan satu gol saat melawan Pusamania Borneo FC.

Barito direncanakan akan menjalani laga uji coba selanjutnya melawan Persita Tangerang pada Kamis (29/1) depan. Mampukah mereka mempertahankan tren positif tersebut?

Rangkuman hasil uji coba Barito Putra selama uji coba:

Barito Putera 6-0 Universitas Trisakti
Barito Putera 3-0 Cilegon United
Barito Putera 1-1 Pusamania Borneo FC
Barito Putera 4-0 Villa 2000