Aremania dan Bonek Berdatangan ke Palembang Dukung Arema Cronus dan Persebaya

Aremania dan Bonek Berdatangan ke Palembang Dukung Arema Cronus dan Persebaya

Semifinal Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 yang akan berlangsung besok, Minggu (25/1/2015) tidak dapat dilewatkan, karena di semifinal tersebut akan bertemu dua tim yang selalu memanaskan sepakbola nasional, Arema Cronusmelawan Persebaya Surabaya.

Aremania, sebutan fan Arema Cronus, yang terkenal fanatiknya memastikan hadir dalam laga tersebut. Sehingga Arema Cronusakan mendapat dukungan langsung meskipun bermain di luar kandang.

Meskipun dari Malang tidak begitu banyak yang berangkat namunAremania yang berada di seputaran Sumatera memastikan untuk memberi dukungan langsung. Untuk kedatangan Aremania dari luar daerah, Aremania Palembang telah menyiapkan penyambutan.

“Kami sudah kordinasi dengan temaniteman Aremania Palembang dan mereka siap menampung Aremania yang datang mendukung Arema,” kata salah satu Aremania, Ahmad Ghozali.

Selain Aremania, Bonek juga sudah mulai berangkat untuk mendukung Persebaya Surabaya. Bahkan sebagian dari mereka mulai babak penyisihan Grup A sudah berada di Padang. Dan kini mereka bergeser ke Palembang karena perrgantian tempat pertandingan.

Comments are closed.