1000 Bonek Dipastikan Dukung Langsung Persebaya

1000 Bonek Dipastikan Dukung Langsung Persebaya

Persebaya Surabaya dipastikan tak akan sendirian dalam perjuangan mereka di semifinal SCM Cup 2015 melawan Arema Cronus, di Stadion Jakabaring, Minggu (25/01) mendatang. Pasalnya, 1000 Bonek dipastikan hadir langsung di Palembang.

“Dari Surabaya, jumlahnya sekitar 400 orang. Sedangkan sisanya, dari yang kemarin bertahan di Padang dan di sekitar Sumatera. Mereka melalui tiga maltra, yakni maltra darat, laut dan udara. Besok, semuanya sudah sampai,” ujar Asisten Manajer Persebaya Surabaya, Sulaiman Harry Ruswanto.

“Perjuangan mereka, sungguh luar biasa. Semoga, ini menjadi momentum bangkitnya Persebaya dan bersatunya Bonek dalam memberikan dukungan kepada Persebaya,” imbuh Gendhar- sapaan Sulaiman Harry Ruswanto.

Semula, laga tersebut dijadwalkan berlangsung Stadion Haji Agus Salim, Padang. Sayangnya, lokasi pertandingan harus dipindah akibat buruknya kondisi stadion yang dilanda banjir jika hujan turun dengan deras.

Alhasil, PT Liga Indonesia mengambil kebijakan dengan memindahkan laga tersebut ke Palembang. Selain dinilai ideal, yakni berpengalaman menggelar laga krusial.