Nil Maizar Belum Ada Komunikasi dengan Semen Padang

Putra Samarinda Ingin Pertahankan Nilmaizar

Pelatih Nilmaizar mengaku belum bisa berkomentar terkait dimasukkannya namanya sebagai salah satu kandidat pengganti Jafri Sastra. Namanya sendiri muncul usai Jafri Sastra diberhentikan.

Jafri diturunkan dari jabatannya sebagai pelatih setelah skuad berjuluk Kabau Sirah menuai hasil kurang baik di ajang pra-musim.

Di Piala Walikota Padang, Kabau Sirah hanya menjadi peringkat ketiga. Sementara di SCM Cup, Semen Padang terhenti di fase grup usai menelan tiga kekalahan.

Nilmaziar belum bisa komentar karena menyebut belum ada kontak apapun dengan manajemen Kabau Sirah.

“Itu masih rumor saja. Belum ada. Sehingga saya belum bisa berkomentar apapun. Nantilah, kalau manajemen memang mengontrak saya,” terangnya.

Nilmaizar menjadi opsi lantaran hingga kini belum memiliki klub. Sebelumnya, ia diputus menyusul adanya perubahan di manajemen Putra Samarinda, yang kini berganti nama menjadi Bali United Pusam.

Selain Nilmaizar, Syafrianto Rusli disebut juga menjadi calon. Syafrianto Rusli merupakan pelatih bersertifikat A AFC dan pernah membawa tim futsal Sumbar meraih emas di PON Riau. Sementara di PON Sumsel, ia mengantarkan tim sepak bola Sumsel ke semifinal. (Intersport)