Mendapat 6 Jahitan, Arif Suyono Tetap Dibawa ke Palembang

Mendapat 6 Jahitan, Arif Suyono Tetap Dibawa ke Palembang

Kerasnya laga Arema Cronus melawan Persipura pada Kamis (22/1) di ajang Piala Surya Citra Media memakan korban. Winger Arema, Arif Suyono, harus menerima enam jahitan di kepala bagian samping kanan.

Cedera itu didapatkan setelah melakukan duel udara dengan gelandang Persipura, Imanuel Wanggai, di menit 33. Kepala Keceng, sapaan akrabnya Arif, terbentur gigi Wanggai. Winger 30 tahun itu pun terkapar di lapangan sambil memegangi kepalanya.

Tanda kalau cedera itu cukup parah terlihat di raut wajah pemain Persipura dan Arema yang menghampiri Keceng. Seketika para pemain yang mengerubungi Keceng memberikan kode ke barah angku cadangan Arema untuk mengganti eks winger Mitra Kukar itu karena ada darah yang mengalir cukup deras.

Keceng harus ditandu keluar dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Setelah mendapatkan enam jahitan, Keceng kembali ke stadion dan beristirahat di kamar ganti.

“Waktu di ruang ganti dia bilang pusing. Tapi, kondisinya terus membaik sekarang. Jadi, ikut dibawa ke Palembang,” kata Suharno, pelatih Arema.

Dalam rombongan 25 pemain ysng diboyong ke Pelembang, Jumat (23/1) siang, Keceng terlihat sehat. Akan tetapi, di kepalanya masih menempel perban untuk menutupi jahitan.

Sejak musim lalu, Keceng boleh dibilang akrab dengan nasib sial saat pramusim. Menjelang kompetisi LSI musim lalu, dia cedera parah di engkel kanan usai ditebas pemain PDRM Malaysia dalam ajang Trofeo Persija. Akibatnya, pemain 30 tahun ini absen dalam beberapa pertandingan awal LSI 2014.

“Semoga tidak ada kesialan lagi,” harap Keceng. (Bolanews)