Didik Ludiyanto Akan Lakukan Pembenahan Jelang Semifinal SCM Cup

Caretaker Pelatih Persela Akan Lakukan Pembenahan Jelang Semifinal SCM Cup

Persela Lamongan bermain imbang 0-0 dengan Mitra Kukar dalam laga terakhir di Grup B Turnamen SCM Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1). Hasil imbang ini membuat Laskar Joko Tingkir julukan Persela menemani Arema lolos ke babak semi final yang akan berlangsung tanggal 25 Januari mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Menghadapi Sriwijaya di laga semifinal, caretaker Persela, Didik Ludiyanto mengaku akan membenahi kelemahan yang ada di dalam skuatnya. Didik menilai saat laga melawan Mitra Kukar semalam, mereka masih banyak melakukan kesalahan.

“Secara keseluruhan komunikasi antar lini di turnamen ini masih kurang. Tapi, masih ada sisa waktu 1 bulan untuk memperbaikinya,” jelas Didik.

Didik juga memuji permainan anak asuhnya selama bermain di SCM Cup. Berstatus kuda hitam, Laskar Joko Tingkir menyikirkan runner up ISL musim lalu Persipura.

“Alhamdulillah kita lolos semi final. Sangat mengapresiasi perjuangan pemain. Kita main aman karena yang penting adalah lolos ke semifinal,” kata Didik. (Sepakbola)