SCM Cup: Arema Bidik Juara Grup B

Arema Bidik Juara Grup B

Arema Cronus membidik juara grup B pada babak penyisihan Surya Citra Media (SCM) Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan. Bertindak sebagai tuan rumah, motivasi para penggawa Arema diprediksi akan berlipat.

Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh pelatih Arema, Suharno. Ia menjelaskan, anak asuhnya akan tampil habis-habisan untuk menjadi juara grup.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan laga terakhir babak penyisihan lawan Persipura, sehingga keinginan menjadi juara grup bisa terwujud,” kata Suharno.

Tim berjuluk “Singo Edan” sudah memastikan diri lolos ke babak semi final SCM Cup setelah meraih enam poin dari dua kali bertanding. Pertama, Arema mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 5-2. Lalu, Arema menumbangkan Persela Lamongan dengan skor tipis 2-1. Arema bakal melakoni pertandingan selanjutnya yang akan dihelat Kamis sore di Stadion Kanjuruhan menghadapi Persipura Jayapura.

Sementara itu, di Grup A, Sriwijaya FC dan Persebaya Surabaya sudah memastikan diri lolos ke semi final. Jika Arema lolos dengan status juara grup, maka Arema akan berhadapan dengan Persebaya karana “Bajul Ijo” berada di posisi runner-up.

“Bertemu dengan tim manapun tidak masalah bagi kami, yang terpenting sekarang ini, kami fokus untuk memenangkan pertandingan lawan Persipura pada laga terakhir babak penyisihan grup B,” urainya.

Babak semi final SCM Cup 2015 rencananya digelar 24 Januari dan final 27 Januari di Stadion KH Agus Salim, Padang. (Metro Tv)

liga88
loading...