Persela Membidik Satu Tiket Semifinal SCM Cup

Persela Membidik Satu Tiket Semifinal SCM Cup

Persela Lamongan bertekad meraih kemenangan atas Mitra Kukar dalam laga terakhir Grup B SCM Cup 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (22/1). Laskar Joko Tingkir sendiri harus menang bila ingin lolos ke babak semifinal dengan catatan Arema Cronus Indonesia bermain imbang atau mengalahkan Persipura Jayapura. Arema dan Persipura saat ini tengah bermain.

Caretaker┬áPersela Lamongan Didik Ludianto mengatakan timnya sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Arema di laga seblumnya. “Kami harus menang lawan Mitra Kukar. Kondisi anak-anak sangat bagus dan siap memberikan hasil yang terbaik untuk Persela,” kata Didik seperti dikutip laman Liga Indonesia, Kamis (22/1).

Meski begitu, Persela tetap akan mewaspadai tim Naga Mekes. “Meski Mitra Kukar sudah tidak lolos kami tetap waspada. Dua kekalahan dari Arema dan Persipura pasti membuat mereka tak mau mengulanginya lagi. Oleh karena itu kami tak boleh meremehkan,”tambah Didik.

Jika dalam laga ini Persela hanya memetik hasil seri, sedangkan Persipura juga seri, maka Persela tetap yang lolos, karena menang head to head ketika lawan Persipura.