Pelatih Persela Akui Arema Lebih Baik

Arema vs Persela

Persela Lamongan membuang peluang memetik tiga poin dari tuan rumah Arema Cronus Indonesia di laga Grup B SCM Cup 2015. Sempat unggul terlebih dahulu lewat Balsa Bozovic, Laskar Joko Tingkir akhirnya takluk 1-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (20/1).

Hilangnya tiga poin membuat Persela gagal menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke semifinal mewakili Grup B. Persela wajib mengalahkan Mitra Kukar dengan skor besar untuk mengantisipasi hitung-hitungan gol di akhir. Sebab ada peluang Persela, Persipura Jayapura, dan Arema sama-sama mengumpulkan nilai enam.

Pelatih Persela Didik Ludiyanto tak mau mencari hitam atas kekalahan ini. Ia menerimanya dengan lapang dadan dan memberikan selamat kepada Arema yang mengalahkan pasukannya.

“Selamat untuk Arema, kami tidak mencari-cari alasan dari kekalahan ini. Babak kedua organisasi tim amburadul. Dua gol berasal dari bola mati, ini pembelajaran bagi kami untuk bisa lebih baik lagi,” ujar Didik seperti dikutip laman Liga Indonesia.

Gol pertama Arema diciptakan oleh Fabiano Beltrame lewat tendangan penalti. Sementara gol kedua lahir dari tandukan Cristian Gonzales memanfaatkan sepak pojok.

loading...