Ilham Udin Absen Lawan Sriwijaya FC

Ilham Udin

Ilham Udin Armaiyn dipastikan absen membela Persebaya pada pertandingan ketiga di SCM Cup 2015 lawan Sriwijaya FC, Rabu (21/1) besok sore di Stadion H. Agus Salim, Padang. Jebolan Timnas U-19 ini tak bisa merumput lantaran hukuman akumulasi kartu kuning.

Absennya Ilham jelas menimbulkan kerugian besar. Sebab Ilham cukup mobile sebagai pemain sayap. Sejauh ini Ilham sudah mengemas satu gol di SCM Cup. “Ilham tak bisa main karena akumulasi kartu. Memang kerugian besar, tapi kami akan mencari penggantinya,” terang Ibnu Grahan, pelatih Persebaya.

Menilik daftar pemain yang dibawa ke Padang, Persebaya memang memiliki cukup pemain yang bisa menggantikan Ilham. “Untuk posisi sayap bisa diisi Wage Dwi Aryo, Feri Ariawan dan Siswanto,” sebut pelatih yang besar di daerah Bogen, Surabaya ini.

Ibnu juga memungkinkan untuk memasang David Bala sebagai pemain sayap. Bala adalah pemain asal Brasil yang masih berstatus seleksi. “Bala akan kita kembalikan ke posisi aslinya sebagai striker,” tutup eks pemain Persebaya era 90an ini. (bola.net)

liga88
loading...