Sriwijaya FC Akan Rotasi Pemain Lawan Persebaya

Tiga Amunisi Anyar Sriwijaya FC Dapat Porsi Latihan Khusus

Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Henry Susilo mengatakan timnya akan merotasi pemain pada partai terakhir penyisihan Grup A Surya Citra Media (SCM) Cup 2015yang dihelat di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (21/1/2015) menghadapi Persebaya Surabaya.

“Tim mulai mengalami peningkatan dalam komposisi permainan, persiapan lawan ke depan mungkin akan ada perubahan artinya kami akan merotasi pemain yang bermain sedikit dan mengistirahatkan pemain-pemain inti,” tuturnya dii Hotel Ibis, Padang. Selasa (20/1/2015).

Menurutnya, turnamen SCM Cup 2015 bukan tujuan utamaSriwijaya FC yang terpenting ialah menguji mental para pemain yang mana nantinya akan dipasang sebagai tim inti.

“Saat ini Sriwijaya kan masih tim baru tim lamanya hanya 40 persen lah, makanya kami masih perlu banyak berevaluasi lagi untuk menemukan pemain utama,” ungkapnya.

Sriwijaya FC lolos ke semifinal tunamen Surya Citra Media (SCM) 2015, setelah mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-1 di Stdion Haji Agus Salim, Padang, Senin (19/1/2015).

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat pertama klasemen grup A mengantongi enam poin, menyusul Persebaya dengan torehan empat poin, posisi ketiga Persija satu poin, dan Semen Padang yang belum mengumpulkan poin. (Tribunnews)