Pemain Misterius Incaran PBR Ada di Makassar: Tak Perlu Trial, Langsung Teken Kontrak

Reuni dengan Dejan, Dua Rekrutmen Anyar PBR Ini Girang

Pelita Bandung Raya (PBR) masih terus melakukan perburuan pemain untuk menambah kekuatan di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015. Saat ini tim asuhanDejan Antonic sedang menunggu satu pemain posisi bek kanan.

Hal itu diakui Direktur PT Kreasi Performa Pasundan (KPP), Marco Gracia Paulo di Bandung. Namun Marco enggan menyebutkan jati diri pemain yang akan segera merapat ke tubuh The Boys Are Back ini.

Hanya saja kata dia pemain tersebut saat ini sedang berada di Makassar. Marco sendiri enggan menjelaskan apakah pemain yang dimaksud dari tim PSM Makassar atau bukan.

“Yang pasti kami masih menunggu satu pemain untuk posisi bek kanan. Sekarang dia posisinya sedang berada di Makassar,” jelas Marco.

Menurutnya, kemungkinan besar pemain bidikannya itu akan tiba di Bandung pada pekan depan. “Dia tidak perlu ikut trial, tapi begitu datang langsung dikontrak. Jadi jangan dulu sebut nama dan klub asalnya karena masih ingin dipertahankan juga oleh klubnya,” lanjut Marco.

Jika disebutkan sambung Marco sangat tidak etis apalagi belum melakukan teken kontrak dengan manajemen PBR. Yang jelas pemain bidikannya itu, memperkuat klub LSI juga.

Diakui Marco, saat ini memang ada tiga pemain yang masih ikut trial dengan PBR, salah satunya Legimin Raharjo yang bisa berada di posisi bek kiri. “Legimin Raharjo masih menunggu keputusan Dejan tapi kalau Satrio Syam sudah pasti kami kontrak,” katanya.

Dejan Antonic dijadwalkan tiba di Bandung pada pekan depan. Ia kini sedang mengikuti kursus lisensi A UEFA Pro di negaranya, Belgard, Serbia.