Ibnu Grahan Puas Dengan Penampilan Pemain Asingnya

David Balla

Persebaya menggunakan turnamen SCM Cup untuk menguji para pemain asingnya yang sedang melakukan seleksi. Pada pertandingan pertama kontra Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (17/1) sore, Ibnu menurunkan David Balla dan Moussa Sanogo.

Keduanya cukup membuat Ibnu cukup terkesan sehingga bisa mengantarkan timnya meraih kemenangan atas Kabau Sirah dengan skor tipis 1-0 melalui gol Ilham Udin. Salah satu pemain asingnya yakni David Balla sempat menjadi kreator gol tersebut.

“Alhamdulillah kami mampu meraih kemenangan. Awalnya kita merasa berat, Kami bersyukur mendapat poin penuh. Kami sangat mengapresiasi ini, saya nilai lumayan juga permainan Balla dan Sanogo. Meski belum lama bergabung, tapi mereka sudah menunjukkan daya juang tinggi,”jelas Ibnu dilansir dari situs PT Liga.

Selanjutnya kontra Persija, Senin (19/1), Ibnu akan menurunkan pemain asing lainnya yang juga masih dalam tahap seleksi yakni Fabrice do Marcolino (striker) dari Gabon dan Robert Alviz gelandang asal Kroasia. Keduanya diharapkan memberikan penampilan yang terbaik.

“Di laga selanjutnya kami akan memainkan dua pemain asing lainnya yakni Alviz dan Marcolino. Harapannya saya juga dapat melihat mereka mampu bermain lebih baik lagi. Siapa yang paling baik penampilannya itu yang kami ambil,” beber Ibnu.