Persija Janjikan Permainan Terbaik di SCM Cup 2015

Persija Janjikan Permainan Terbaik di SCM Cup 2015

Persija Jakarta bakal turun lapangan diajang pramusim SCM Cup 2015, di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (17/1). Pada laga pembuka, Macan Kemayoran- julukan Persija- akan melawan Sriwijaya FC (SFC).

Pelatih Persija, Rahmad Darmawan, tetap menargetkan kemenangan. Bahkan, RD- sapaan Rahmad Darmawan- meminta supaya para pemainnya mampu menampilkan perkembangan permainan. Saat bertemu dalam Trofeo Persija, SFC harus mengakui keunggulan Persija melalui adu penalti.

“Target saya selama pramusim adalah agar ada perbaikan di semua lini. Lawan Sriwijaya FC, kami tanpa beban. Tapi kami tetap akan memberikan permainan yang terbaik,” kata RD.

“Sriwijaya tim yang bagus, kami harus waspada. Kami berharap besok anak-anak mampu tampil disiplin dan barisan penyerang mampu produktif lagi karena jujur penampilan kemarin kami banyak sekali membuang peluang. Ada juga yang kurang tajam dan seharusnya bisa lebih tajam lagi,” ucap RD.

Sedangkan pemain bertahan Persija, Gunawan Dwi Cahyo, mengaku siap untuk bersaing mendapatkan satu tempat di lini belakang.

Di posisinya tersebut, Gunawan harus bersaing dengan beberapa nama. Misalnya saja, Ambrizal dan Alan Aciar. Kemudian, ada pula Martin Vunk, andai diminta Rahmad Darmawan sebagai bek tengah.

“Kompetisi akan berjalan cukup panjang. Saya pikir tidak akan ada masalah terkait persaingan. Saya akan menunjukkan yang terbaik di latihan dan semua tergantung pelatih. Yang jelas, saya memberi yang terbaik saja,” tutup Gunawan Dwi Cahyo.